blog ini dalam perbaikan.....ane lagi benerin biar mantaaaap kontak ane...0818 808 616

Sekilas tentang Web YPKD

Rabu, 01 September 2010

Webblog Yayasan Peduli Kaum Dhuafa (YPKD) ini di buat,  dengan tujuan untuk mendekatkan jarak antara Yayasan Peduli Kaum Dhuafa dengan para donatur, muzzaki, simpatisan dan para dermawan sekalian, juga sekaligus untuk memantau secara langsung kegiatan, program kerja dan aktivitas Yayasan Peduli kaum Dhuafa.Dengan website ini juga para donatur dapat memantau perkembangan pendidikan dan prestasi anak-anak yatim yang dikelola oleh yayasan Peduli kaum Dhuafa (YPKD).


Melalui website ini dapat diketahui laporan keuangan kami, juga dapat digunakan untuk mengetahui  apakah dana yang telah ditransfer kepada kami telah diterima atau belum, dan untuk apa saja dana tersebut kami salurkan. Para  netter pun dapat mengetahui profil yayasan ini, data yatim dan program kerja kami.

Kami berharap dengan website ini semboyan kami untuk lebih amanah, jujur dan profesional dapat terwujud. Juga apa yang kami cita-citakan untuk mencerdaskan bangsa ini dapat tercapai.



Untuk mengetahui lebih dalam tentang yayasan ini dan jika ingin memberikan masukan, komplain, kritik dan saran silahkah kirim e-mail  kepada kami melalui yay.pedulikaumdhuafa@gmail.com atau melalui telp.  021 7991920 fax 021.7991921 SMS Center 0818 808 616

0 komentar:

Posting Komentar


About This Blog


weather

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP