blog ini dalam perbaikan.....ane lagi benerin biar mantaaaap kontak ane...0818 808 616

Panitia Muharram 1431

Selasa, 31 Agustus 2010

Nomor : /YPKD/MUHARRAM/12/2009 Jakarta, 19 Desember 2009
Lampiran : 1 bundel
Perihal : Permohonan Sumbangan
Muharram 1431 H

Yang Kami Hormati

___________________________
Donatur yang di Rahmati Allah SWT
Di-
Tempat

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Segala puji hanya bagi Allah SWT, Rabb pemilik alam semesta, Pengangkat setiap kemuliaan penyempurna setiap kebahagiaan.

Salam serta shalawat semoga senantiasi terlimpahkan bagi Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW, beserta seluruh keluarga, shahabat, dan umatnya hingga akhir zaman.

Menjelang Tahun Baru Islam 1431 H kami dari Yayasan Peduli Kaum Dhuafa (YPKD) bermaksud akan memberikan hadiah dan santunan Tahun Ke IV kepada 60 ( enam puluh ) anak-anak yatim dan 10 ( sepuluh ) Kaum Dhuafa bertepatan pada tanggal 10 Muharram 1431 H yang dikenal dengan Lebaran Anak Yatim (Asyuro ).

Selanjutnya kami sangat mengharapkan bantuan dan partisipasi para dermawan sekalian dalam bentuk barang maupun Uang tunai, sehingga acara tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Insya Allah akan kami salurkan dengan amanah dan tepat sasaran.Kepercayaan dan dukungan anda kepada kami adalah wujud kecintaan dan kepedulian terhadap sesama

Transfer Bank :
- Bank Mandiri,No.126-00-049 203-1 a/n Yay. Peduli Kaum Dhuafa
- Bank BCA ,No. 128. 1497. 753 a/n Maryam
Demikian proposal permohonan ini kami sampaikan, akhirul kalam kami do’akan semoga kita semua dimudahkan dalam beribadah kepada-Nya sehingga tidak menjadi manusia yang dipandang sebagai orang-orang yang mendustakan agama seperti yang
difirmankan Allah SWT SURAT KE 107 Al Maa’uun

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
1.Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama? 2. Itulah orang yang menghardik anak yatim, 3. dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin. 4. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat 5. (yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya 6. orang-orang yang berbuat riya 7. dan enggan (menolong dengan) barang berguna
Manfaat Sumbangan Infak, Shadaqah
1. Balasan Kebaikan dari Allah SWT 700 kali lipat
“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui “. ( Q.S.Al-Baqarah 261 )
2. Dapat pahala tiada henti
Dari Abu Hurairah r.a bahwasanya Rasulullah bersabda : ”Apabila seseorang itu meninggal dunia maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga perkara yaitu : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak shalih yang mau mendoakannya “( HR.Bukhari Muslim ).
3. Mendapatkan rahmat Allah SWT
“ Maka akan Aku tetapkan rahmat-Ku bagi orang-orang yang bertaqwa, yang menunaikan zakat dan orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami “
( Al A’raf 156 )
Wassalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Panitia Muharram 1431


Ketua Panitia



Maryam H.M mengetahui : Ketua Umum ahmad Romdoni

0 komentar:

Posting Komentar


About This Blog


weather

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP