blog ini dalam perbaikan.....ane lagi benerin biar mantaaaap kontak ane...0818 808 616

Proposal Ramadhan 1431 H

Selasa, 31 Agustus 2010

Muzakki yang di Rahmati Allah SWT

Di-
Tempat


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Segala puji hanya bagi Allah SWT, Rabb pemilik alam semesta, Pengangkat setiap kemuliaan penyempurna setiap kebahagiaan.

Salam serta shalawat semoga senantiasi terlimpahkan bagi Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW, beserta seluruh keluarga, shahabat, dan umatnya hingga akhir zaman.

Seiring dengan datangnya bulan Suci Ramadhan, bulan penuh berkah, bulan dimana kebaikan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.
Untuk itu kami, Pengurus Yayasan Peduli Kaum Dhuafa (YPKD) mengajak kepada para Muzakki (donatur) baik perseorangan maupun lembaga (swasta dan pemerintahan) untuk dapat menyalurkan atau mendistribusikan dana ZIS-nya atau sumbangan dalam bentuk lainnya melalui YPKD.

Insya Allah akan kami salurkan dengan amanah dan tepat sasaran.Kepercayaan dan dukungan Bapak/Ibu/Sdr-i kepada kami, adalah wujud kecintaan dan kepedulian terhadap sesama.

Untuk itu kami mohon kepada Muzzaki/Donatur yang di Rahmati Allah Swt, hendaknya ikut menitipkan dana zakat fithrah, zakat maal, zakat profesi, infaq, shadaqah, wakaf dan fidyah tersebut kepada kami melalui :

Sekretariat : YPKD / Panitia ZISWAF Ramadhan 1430H
Jln. Kalibata Timur RT.007/08 Kel. Kalibata Kec. Pancoran Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta 12740 telp :021.7991920 Fax :021.7991921
Hp. 021. 92514147 dg Ibu Maryam / Bp. Ahmad Romdoni 0818 808 616

Petugas Amilin : ZIS Ramadhan 1430 H dg Ibu Maryam/Bp. Husin

Transfer Bank :
- Bank Mandiri,No.126-00-049 203-1 a/n Yay. Peduli Kaum Dhuafa
- Bank BCA ,No. 128. 1497. 753 a/n Maryam

Demikian proposal penitipan Sumbangan/ZISWAF ini kami sampaikan, akhirul kalam kami do’akan semoga kita semua dimudahkan dalam beribadah kepada-Nya sehingga menjadi orang-orang yang beruntung seperti yang difirmankan Allah SWT :

“ Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman. (Yaitu) orang-orang yang khusyu’ dalam shalatnya dan orang-orang yang menjauhkan dirinya dari (perbuatan dan perkataan) yang tidak berguna dan orang-orang yang menunaikan zakat “ ( Q.S. Al-Mu’minin : 1 – 4 ).

Manfaat Zakat, Infak, Shadaqah

1. Balasan Kebaikan dari Allah SWT 700 kali lipat

“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui “. ( Q.S.Al-Baqarah 261 )

2. Dapat pahala tiada henti

Dari Abu Hurairah r.a bahwasanya Rasulullah bersabda : ”Apabila seseorang itu meninggal dunia maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga perkara yaitu : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak shalih yang mau mendoakannya “( HR.Bukhari Muslim ).

3. Mendapatkan rahmat Allah SWT

“ Maka akan Aku tetapkan rahmat-Ku bagi orang-orang yang bertaqwa, yang menunaikan zakat dan orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami “. ( Al A’raf 156 )
Wassalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

ZISWAF 1431 H

Ketua Panitia Maryam HM



Ketu Umum YPKD Ahmad Romdhoni,S.Ag

- Arsip

0 komentar:

Posting Komentar


About This Blog


weather

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP